13 Siswa Telah Mengikuti MPLS Umayyah

Hari Baru, Semangat Baru!

13 Siswa telah mengikuti MPLS Umayyah. Tepatnya di hari pertama sekolah ini (17/07), siswa PG-TK Umayyah sangat antusias untuk mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Mereka datang bersama orangtua tercinta dengan semangat baru!

16 Siswa Telah Mengikuti MPLS Umayyah

Hal tersebut terbukti bahwa tidak ada siswa yang telat dan mereka mengikuti jadwal MPLS dengan tertib.

Hari pertama ini diikuti oleh 16 siswa yang juga termasuk siswa Trial Class. Kelas ini dibuka untuk calon siswa yang ingin mengikuti MPLS. Menarik bukan?

Tema MPLS Umayyah

Tema pembelajaran hari ini adalah ‘Diriku’, para siswa diberikan kesempatan untuk mengenalkan diri mereka, bermain bersama, sholat dhuha bersama hingga sharing makanan bersama. Tak lupa mereka juga membuat kerajinan tangan loh yaitu Pupet yg terbuat dari stik eskrim untuk dibawa pulang.

Waa seru banget ya kegiatan hari ini!

Saking serunya, mereka sudah tidak sabar lagi menyambut hari esok untuk berpartisipasi dalam MPLS hari kedua. Masya Allah, semoga ilmunya berkah ya adik-adik sampai ketemu esok.

One comment

  1. […] Tema kegiatan MPLS di hari kedua ini adalah ‘Tubuhku’. Para siswa kami arahkan untuk mewarnai gambar tubuh manusia utuh, hal ini bertujuan untuk mengenalkan mereka bagian-bagian tubuh, warna yg cocok untuk rambut atau kulit dan lain sebagainya. Alhamdulillah, mereka memahaminya dengan baik! […]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *